I. SYARAT – SYARAT PENDAFTARAN

  1. Calon siswa mengisi form pendaftaran disamping dengan lengkap dan benar lalu klik kirim, selanjutnya calon siswa akan menerima balasan email sebagai bukti sudah mendaftar. Melakukan langkah nomor (1) berarti calon siswa sudah selesai melakukan pendaftaran online.
  2. Calon siswa kemudian mengunduh formulir pendaftaran, dan surat pernyataan disini Unduh untuk diserahkan ke sekolah bersama dokumen-dokumen pada nomor (3).
  3. Selanjutnya calon siswa wajib menyerahkan dokumen yang tertera dibawah ini:
  1. Foto copy Raport kelas 5 dan 6 (masing-masing semester I dan II) 1 lembar
  2. Foto copy KK 1 lembar
  3. Foto copy akta kelahiran 1 lembar
  4. Foto copy NISN yang sudah dilegalisir 1 lembar
  5. Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir 1 lembar
  6. Pas foto 2x3 dan 3x4 masing-masing 2 lembar

Dokumen-dokumen diatas bisa diserahkan dengan datang langsung ke sekolah atau lewat pos, diterima sekolah paling lambat untuk SD Santo Yoseph 1 & 2 tanggal 20 Maret 2020 dan untuk SD lain tanggal 5 Juni 2020

II. TES SELEKSI DAN PENGUMUMAN DITERIMA

  1. Pengumuman nomor ujian akan disampaikan hari Sabtu, 6 Juni 2020
  2. Tes tulis akan dilaksanakan pada hari Senin, 8 Juni 2020
  3. Sehari setelah tes tulis dilaksankan tes wawancara pada hari, Selasa 9 Juni 2020
  4. Pengumuman siswa yang diterima pada hari, Kamis 11 Juni 2020 melalui web ini atau bisa dilihat pada papan pengumuman sekolah
  5. Pendaftaran gelombang II dimulai tanggal 22 Juni dengan cara datang ke sekolah (tidak melalui web)

III. SETELAH DINYATAKAN DITERIMA DI SMP SANTO YOSEPH

  1. Siswa melakukan pelunasan pembayaran 15-20 Juni 2020
  2. Siswa mengumpulkan foto copy ijazah yang dilegalisir sebanyak 1 lembar dan menunjukan ijazah yang asli
  3. Mengumpulkan foto copy SKHUN yang dilegalisir sebanyak 1 lembar
  4. Menunggu pengumuman dan petunjuk berikutnya
Mohon untuk membaca persyaratan pendaftaran terlebih dahulu sebelum mengisi formulir di bawah ini.
Form by ChronoForms - ChronoEngine.com